Rabu, 20 Januari 2010

10 Tips untuk Mencapai Greater Sukses Pemasaran & Periklanan

Pemasaran dan periklanan adalah seperti pedang bermata dua. Jika biaya yang digunakan secara efektif, konsisten, dan sistematis, pemasaran dan periklanan dapat menjadi api yang membakar pertumbuhan bisnis Anda.

Di sisi lain, pemasaran dan periklanan, jika didekati dengan yang ceroboh, sporadis, dan cara yang tidak realistis, dapat menguras rekening bank Anda, menghasilkan hasil yang mengecewakan, dan - dalam skenario terburuk - mengakibatkan kegagalan usaha.

Pemasaran dan Periklanan Hindari Kesalahan ... dan Merebut Peluang

Setengah perjuangan dalam menggunakan pemasaran dan periklanan untuk keuntungan Anda adalah untuk menghindari kesalahan umum bahwa banyak pemilik usaha kecil buat dalam mengembangkan apa yang mungkin secara longgar disebut sebagai iklan dan kampanye pemasaran.

Berikut ini sepuluh kunci untuk menghindari perangkap ketika meluncurkan pemasaran dan kampanye periklanan

1) Targetkan semua pemasaran dan usaha periklanan: Jika target pasar yang Anda maksudkan adalah warga negara senior atau ibu rumah tangga atau pengantin baru atau orang tua, kemudian melakukan apa saja untuk mencapai kelompok tertentu. Sebagian besar produk dan jasa memiliki satu atau lebih target pasar. Iklan dan pemasaran yang tidak dihabiskan untuk mencapai target atau ceruk pasar mungkin mewakili uang terbuang sia-sia.

2) Mulai konservatif. Menghabiskan pemasaran dan periklanan dengan hati-hati, pada awalnya, sampai Anda menemukan, melalui eksperimen, apa yang berhasil. Kata-kata memiliki banyak sekali kekuasaan dalam penjualan, pemasaran, dan periklanan, jadi pertimbangkan baik menyewa copywriter profesional atau - jika Anda punya waktu dan minat - mempelajari prinsip-prinsip dasar copywriting sukses dan periklanan, diri sendiri. Berikut adalah beberapa sumber daya untuk mempertimbangkan jika Anda ingin belajar bagaimana untuk menghindari menjadi 'tidak mengerti copywriter':

Internet copywriting course

Fill-in-the-blank Instant Sales Letter templates

Advanced Copywriting workshop


Psychological Tactics to Capture MORE Profits



3) Don't Get Lost in a Sea of Ads! If you can't arrange to have your ad in a spot that will be seen, then you might give some thought to postponing the ad or placing it in a different publication. When a whole bunch of display ads are grouped together, it increases the tendancy of many readers to ignore all of them. If your ad is surrounded by other ads, it dilutes the potential effectiveness of the ad. The name of the game in marketing and advertising is to STAND OUT AND BE NOTICED! (Hopefully for all the right reasons.) 4) Advertising Salespeople May Have Their Own Agenda When you meet with an advertising salesperson, go into it with a healthy dose of skepticism. While many of them will provide you with helpful advice, guidance, and advertising ideas, keep in mind that their primary objective is probably to make as much of a commission as they can. This is not necessarily a 'rule of thumb', but they may try to sell you more than you need, both in terms of the size of an ad and its duration. Until you're sure that you have a winning ad that has been proven to generate responses, it's usually a sound ideas to prodceed with caution when making media buys. 5) Continually expand and strengthen your network. In most businesses, nothing beats the marketing power of having a well-established network of personal contacts. Not only is this valuable as a relationship marketing strategy, but you can also get a lot of mileage out of it from a referral and lead-generating standpoint. By the way, if getting referrals is not one of your strong point, this collection of referral generating systems may create a slew of new sales opportunities for you:

3) Don't Get Lost in suatu Laut Ads!

Jika Anda tidak dapat mengatur agar iklan Anda di tempat yang akan dilihat, maka Anda mungkin memberikan beberapa pemikiran untuk menunda atau menempatkan iklan dalam publikasi yang berbeda. Ketika sejumlah besar menampilkan iklan yang dikelompokkan bersama-sama, meningkatkan kecenderungan banyak pembaca untuk mengabaikan semua dari mereka. Jika iklan Anda dikelilingi oleh iklan lain, itu melemahkan efektivitas potensi iklan. Nama permainan dalam pemasaran dan periklanan adalah untuk STAND OUT DAN diperhatikan! (Mudah-mudahan untuk semua alasan yang benar.)

4) Iklan Wiraniaga Sudahkah Mei Mereka Sendiri Agenda

Ketika Anda bertemu dengan tenaga penjualan iklan, masuk ke dalamnya dengan dosis skeptisisme yang sehat. Sementara banyak dari mereka akan memberikan nasihat yang bermanfaat, bimbingan, dan ide-ide iklan, perlu diketahui bahwa tujuan utama mereka adalah mungkin untuk membuat sebagai banyak komisi yang mereka dapat. Ini tidak selalu berarti 'aturan', tetapi mereka mungkin mencoba untuk menjual lebih banyak dari yang Anda butuhkan, baik dalam hal ukuran iklan dan durasi. Sampai Anda yakin bahwa Anda memiliki iklan kemenangan yang telah terbukti untuk menghasilkan tanggapan, biasanya ide suara untuk prodceed dengan hati-hati ketika membuat media yang membeli.

5) Secara terus-menerus memperluas dan memperkuat jaringan anda. Pada kebanyakan bisnis, tidak ada yang mengalahkan kekuatan pemasaran memiliki jaringan mapan kontak pribadi. Tidak hanya berharga ini sebagai hubungan strategi pemasaran, tetapi Anda juga bisa mendapatkan banyak dari jarak tempuh dari arahan dan memimpin-menghasilkan sudut pandang.

By the way, jika mendapatkan arahan bukan merupakan salah satu titik kuat anda, koleksi ini menghasilkan arahan sistem dapat membuat membunuh peluang penjualan baru untuk Anda:Instant Referal Systems
6) Don't Miss Peluang untuk Bebas Publisitas. Jika Anda masuk ke dalam kebiasaan mengirimkan press release ke koran lokal dan media lain setiap kali Anda mempekerjakan orang baru, memenangkan penghargaan, kursi penggalangan dana drive, membuka cabang baru, memindahkan atau memperluas bisnis Anda, pasangan dengan bisnis lain, atau bahkan memulai sebuah situs web baru, Anda akan meningkatkan visibilitas Anda, Anda 'faktor pengakuan', dan kredibilitas Anda. Jika Anda beruntung (atau agak agresif dalam mempromosikan ketersediaan Anda sebagai media juru bicara dan / atau sumber informasi), Anda dapat memicu minat wartawan dalam melakukan sebuah artikel atau fitur menyimpan sekitar Anda atau bisnis Anda. Publisitas semacam itu benar-benar dapat meminjamkan suasana kredibilitas di pasar.

Jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana dalam melaksanakan program PR, pertimbangkan ini mudah digunakan dan efektif perencanaan PR perangkat lunak:Publicity Kit

7) Kenali Diri! Dengan menentukan apa kekuatan dan kelemahan Anda, Anda dapat memanfaatkan strenghts Anda dan bekerja ke arah mengoreksi atau kompensasi untuk kelemahan Anda. Jika Anda menyadari nilai menyiapkan rencana pemasaran, tetapi tidak yakin bagaimana untuk melakukannya atau harus mulai dari mana, coba software ini yang akan memandu Anda melalui proses: Marketing Plan software.Sekarang tidak ada lagi alasan untuk menunda hal itu.
8) Kehadiran Internet Semakin Penting. Tidak hanya memiliki situs web menjadi sangat penting bagian dari yang baik-bulat program pemasaran dan periklanan, tetapi banyak pelanggan dan calon pelanggan mengharapkan dari Anda. Memiliki berkembang dengan baik, up-to-date situs web dapat tidak hanya membantu orang menemukan Anda, itu juga dapat membantu Anda berkomunikasi dengan lebih efektif dengan klien Anda tentang segala sesuatu mulai dari harga dan fitur produk untuk kebijakan perusahaan dan perubahan personil. Untuk kebanyakan usaha kecil, Internet adalah pemasaran dan iklan yang kurang dimanfaatkan alat, dan itu potensi yang sangat besar.

9) Prospek hanya Interested in One Thing! Apakah Anda memberikan presentasi penjualan, menanggapi pertanyaan telepon, menulis iklan koran atau kerajinan brosur, langkah pertama Anda harus selalu untuk 'meninggalkan ego di depan pintu' dan berkonsentrasi pada apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan pelanggan Anda '(atau prospek') hidup, memecahkan masalah bagi mereka, menambah kesenangan mereka, membantu mereka mencapai tujuan mereka, memberi mereka keamanan, membuat mereka lebih aman, membantu mereka merasa lebih baik mengenai diri mereka sendiri, atau membantu mereka memenuhi kebutuhan mereka untuk menjadi lebih bahagia , sehat, lebih dicintai, dihargai atau ... baik, Anda mendapatkan ide! Mereka kebanyakan tertarik pada bagaimana produk atau layanan Anda dapat memberi manfaat bagi mereka dan apakah itu lebih terjangkau, lebih mudah, dan lebih berorientasi pelayanan daripada kompetisi. Jika Anda dasar pemasaran dan periklanan Anda pada premis, dasar untuk sukses Anda akan menjadi rock solid!

10) Mengembangkan pada Diri Sendiri Pemasaran dan Periklanan 'kesadaran': Kembangkan curiousity dan minat di bidang pemasaran dan periklanan, dan memperhatikan apa yang dilakukan bisnis lain untuk mempromosikan diri kepada publik. Anda akan meningkatkan pemasaran Anda sendiri dan efektivitas advvertising jika Anda menjadi semacam 'mahasiswa' dari apa yang memotivasi orang untuk memilih satu usaha atau yang lain. Baca semua yang Anda bisa mendapatkan tangan Anda dan menyimpan notebook dengan semua ide-ide yang baik dan strategi yang Anda jumpai.

Jika Anda belum menjadi pelanggan, titik awal yang sangat baik adalah dengan berlangganan Survival Kit Pemasaran e-newsletter mingguan. It's free, dan itu akan membuat Anda berpikir tentang segala sesuatu dari hubungan pemasaran dan public relations untuk internet dan jaringan pemasaran. Untuk mendapatkan pada milis kami (yang Anda dapat dengan mudah membatalkan kapan saja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar