Rabu, 20 Januari 2010

Membuka Kunci Keberhasilan Seorang Sales

Setiap sales yang sukses pasti pernah mengalami kegagalan atau halangan lain yang menghambat proses mereka menuju sukses. Hambatan disini adalah semua hal yang dapat membuat kita tidak dapat meraih apa yang kita cita citakan. Dapat berupa hal yang besar yang tidak mungkin kita cegah, misalnya competitor, iklim kerja atau apapun yang memang tidak bisa kita kontrol. Atau hal kecil lain, misalnya kebiasaan kita misalnya kebiasaan untuk menunda, atau kebiasaan untuk mencari kambing hitam atas semua kegagalan yang telah kita buat.

Apakah anda dapat sukses apabila semua masalah dan hambatan itu tidak ada? Salah besar, sampai kapanpun hambatan akan tetap ada, hambatan itu akan membuat kita semakin berkembang sebagai pribadi yang tahan uji asalkan kita selalu mau belajar dari kesalahan dan memikul tanggung jawab atas semua kegagalan. Kita harus bisa memakai segala hambatan sebagai suatu pijakan untuk tetap melangkah kedepan untuk meraih cita cita dan impian kita. Kalau kita berhenti melangkah maka kita tidak akan pernah mencapainya.

Cara paling baik untuk mengatasi semua hambatan adalah : kenali dulu hambatan anda setelah itu kita harus belajar dari orang lain yang mempunyai hambatan yang sama dengan kita dan yang telah dapat mengatasinya dengan sukses. Cobalah dan evaluasi, adakan perubahan dan modifikasi seperlu karena Coba belajar dari setiap kegagalan.

Anda pasti sering mendengar pepatah yang lama, Hambatan adalah jalan menemukan kesempatan, merubah kegagalan menjadi kesuksesan. Hal yang tidak boleh ditawar lagi adalah kita harus percaya bahwa kita bisa meraih kesuksesan,dan kita harus mempunyai kepercayaan yang besar pada kemampuan kita sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar