Rabu, 20 Januari 2010

Strategi Dalam Pemasaran

Strategi pemasaran yang efektif atau kampanye pemasaran sering kali terdiri dari kombinasi beberapa taktik pemasaran yang bekerja sama dalam suatu sinergis cara untuk membangun merek Anda, mengurangi resistensi penjualan, dan membuat minat dan keinginan untuk produk atau layanan Anda.

Bisnis masing-masing berbeda, dalam hal strategi pemasaran yang atau kombinasi dari strategi pemasaran akan menjadi yang terbaik untuk digunakan, tetapi inilah gambaran umum dari beberapa pendekatan yang lebih efektif, banyak di antaranya tidak perlu terlalu mahal.

Membuat dan mempromosikan situs web: Kebanyakan usaha kecil yang tidak memiliki semacam kehadiran Internet kehilangan penjualan dan kehilangan pada saluran yang kuat untuk berkomunikasi dengan publik. Marketing tip: Sebuah situs adalah sebuah kendaraan yang bahkan lebih kuat untuk menjangkau pelanggan Anda jika alamat web anda (nama domain) adalah mudah untuk menghafal. Sementara iklan di Yellow Pages masih mempunyai tempat dalam pemasaran usaha kecil, masyarakat semakin beralih ke Internet untuk mencari produk dan jasa yang mereka butuhkan. Aku tidak tahu apa yang masa depan kikuk, telepon kuno Buku ini akan terjadi, tetapi, bagi banyak orang, itu jauh lebih nyaman untuk pergi ke browser internet mereka dan ketik apa yang mereka berbelanja daripada lug luar berat, tebal buku telepon (terutama jika Anda tinggal di kota besar) dan daun melalui halaman. Keuntungan lain dari memiliki kehadiran di Web adalah kenyataan bahwa Anda bisa membuat orang untuk mengunjungi situs web Anda (atau bahkan hanya halaman web) dengan memasukkan alamat web anda di kartu nama, brosur, surat langsung potong, iklan Yellow pages, press release, newsletter, korespondensi email, dan lainnya dicetak atau komunikasi elektronik yang didistribusikan ke pelanggan atau calon klien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar